Spread the love

Dalam dunia betting online, sudah wajib dan harus memiliki akun dan menjadi member di situs betting online. Kalian bisa menemukan situs – situs terpercaya yang banyak di internet. Cukup dengan mencari di mesin pencarian Google, dan kalian akan disuguhkan dengan banyak sekali penyedia layanan betting online. Namun sebagai seorang bettor yang cerdas, kalian harus pintar memilih mana situs yang aman dan terpercaya dan situs yang penipu agar kalian tidak mengalami kerugian saat bermain game betting online.

Ciri Khas Situs Yang Terdeteksi Penipu

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bersama apa saja sih ciri – ciri sebuah layanan situs betting online yang abal – abal dan bertujuan untuk menipu para bettor. Biasanya korban yang tertipu datang dari para pemula yang ingin bergabung dan bermain di game betting online. Berikut beberapa ciri khas situs yang penipu.

  • Tidak memiliki Lisensi Resmi

Ciri khas yang pertama pada situs betting online penipu adalah tidak memiliki lisensi resmi. Lisensi resmi biasanya diberikan oleh suatu perusahaan judi yang besar dan terkenal. Jika situs tersebut tidak memiliki lisensi memang tidak selalu situs tersebut bertujuan untuk menipu, tetapi kemungkinan besar iya karena tidak resmi.

  • Jumlah Member yang Sedikit

Ciri khas yang kedua dari situs sv388 betting online yang penipu bisa kita liat dari jumlah member. Situs betting penipu biasanya jarang peminat dan sudah pasti sepi. Itu menandakan bahwa situs tersebut bukan situs favorit bagi para bettor dan juga berkemungkinan besar adalah situs yang ingin menipu kalian.

  • Pelayanan Kurang serta Akses yang sulit

Untuk ciri khas selanjutnya dari situs betting penipu adalah pelayanannya yang tidak baik serta akses yang sulit. Situs yang abal – abal biasanya hanya memberikan fitur seadanya dan tidak lengkap, serta situsnya sulit  untuk kita buka atau akses. Kalau situs betting online yang aman dan terpercaya sudah pasti memberikan pelayanan yang lengkap dan akses yang cepat agar membernya merasa senang dan dimudahkan.